CHCO SAKSIKAN SERTIJAB DI LINGKUNGAN HCM

Bandung – CHCO TelkomGroup Edi Witjara saksikan penandatanganan serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan HCM bertempat di Digital Lounge Telkom Corpu. Kegiatan yang dihadiri oleh BOD-1 di lingkungan HCM. Jum’at (6/9).

Sertijab dilakukan terkait 5 posisi di FU HCM. Pertama, Sertijab SGM Human Capital Business Partner dari Djonet Hartono yang telah memasuki masa pensiun kepada Sendy Aditya Kamesvara. Kedua, Sertijab Presiden Direktur Dapentel dari Gatot Rustamadji kepada Hadian Giri Santoso. Ketiga, Sertijab Diektur Investasi Dapentel dari Sujadi yang memasuki masa pensiun kepada M. Sulthonul Arifiin. Kemudian Setijab Wakil Rektor-2 Bidang Sumber Daya Telkom Universtiy dari Nelson Rikardo Pasaribu kepada Rina Djunita Pasarib serta Sertijab VP Human Capital Development dari Rina Djunita Pasaribu kepada Nizar.

Dalam sambutannya, Edi sampaikan apresiasi mendalam kepada Djonet Hartono yang terbilang ‘legend’ di lingkungan HCM dan telah mewarnai perkembangan human capital Telkom menjadi semakin baik. Demikian pula dengan Sujadi yang mampu menjadikan Dapentel meningkat pesat nilai investasinya. Apresiasi juga disampaikan kepada Gatot Rustamadji, Rina Pasaribu, dan Nelson Pasaribu yang telah meninggalkan legacy yang bermanfaat pada penerusnya dan senantiasa menjadikan pengelolaan human capital di TelkomGroup semakin baik lagi.

Edi berharap semangat memberikan yang terbaik bagi perusahaan maupun lingkungan sekitarnya tetap menyala bahkan semakin merebak menjadi semangat bersama untuk memajukan human capital, perusahaan, dan masyarakat Indonesia. (CorpComm)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *