DANA PENSIUN TELKOM KICK OFF SOSIALISASI ON LINE 9 KOTA DI SUMATERA

Banda Aceh – bertempat di Kantor Witel, Direktur Kepesertaan Dapen Telkom Sindhu Aryanto melakukan Kick Off pelaksanaan program Sosialisasi kepada Pensiunan di tahun 2018 dengan tema “Meningkatkan Sinergi 5 Pilar Penopang Kehidupan PMP Melalui Pelayanan Jaman Now”. Rabu (21/3)

Program Sosialisasi mulai tahun 2018 ini akan dilaksanakan secana offline dan online menggunakan video conference. Sebagai pilot project sosialisasi 2018 diselenggarakan di Banda Aceh (sebagai Host), diikuti oleh Lhokseumawe, Binjai, Kisaran, Sibolga, Padang, Bukit Tinggi, Ridar dan Pekanbaru

Acara ini dihadiri juga Direktur Investasi Dapen Telkom Sujadi Merdeka, Kepala Bidang (KABID) Manajemen Program dan Pelayanan Dapen Telkom Ari Sudrajat, GM Aceh Subhan mewakili EVP Treg 1, Manager Kepesertaan Yakes Telkom Aldeviera, Bapak Asuh P2Tel Sumatera Abang Anwar, dan diikuti oleh para pengurus cabang dan PMP dari kota Banda Aceh, Lhokseumawe, Binjai, Kisaran, Sibolga, Padang, Bukit Tinggi, Ridar dan Rikep.

Sindhu menyampaikan bahwa tujuan sosialisasi sebagai momen silaturahmi PMP dan 5 pilar dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi PMP, meningkatkan kembali hal dan kewajiban PMP dan lebih mendorong kepedulian, peran aktif dan kontribusi terhadap pemenuhan hak dan pelaksanaan kewajiban masing-masing.

Pelaksanaan sosialisasi secara online agar dapat menyapa lebih banyak PMP, sehingga semakin banyak PMP yang memahami perkembangan hak dan kewajiban terkini. Di tahun 2017 sosialisasi yang dilakukan dengan waktu yang ada dan keterbatasan resource pemateri, hanya bisa menyapa sekitar 8% PMP (2.500 orang). Untuk tahun 2018 ini Dapen Telkom berupaya dengan waktu yang sama dan jumlah resource pemateri yang sama, diharapkan bisa menyapa 3 kali lipat PMP, yaitu sekitar 20-25% PMP (6.000 – 7.500 orang).

Acara dilanjutkan dengan kunjungan silaturahmi ke kediaman ibu Awaliyah Janda Hamdan NIK 521911 yang beralamat di Jl. Mamun Saleh, Kota Sabang – Aceh.

 

*** Kabagsek

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *