Dapen Telkom Memperingati HUT RI ke 74 dengan memberikan Pelayanan Istimewa kepada PMP

Bandung – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, Dapen Telkom memberikan pelayanan beyond the expectation kepada pelanggannya yang merupakan “Great Heroes” yaitu PMP (Penerima Manfaat Pensiun). Ruangan pelayanan disulap dengan nuansa merah putih yang mewakili semangat kemerdekaan Indonesia, Senin (19/8).

   
Kemudian untuk PMP yang datang dalam rangka memenuhi hak, kewajiban, maupun kebutuhannya ke kantor Pelayanan Dapen Telkom diberikan jamuan snack istimewa dan merchandise menarik. Hal ini diharapkan dapat memberikan experience yang berbeda kepada PMP terhadap pelayanan Dapen Telkom dan menambah spirit kemerdekaan

Selain kegiatan memberikan layanan istimewa kepada kepada PMP yang datang (walk in) ke kantor Pelayanan, Dapen Telkom juga melakukan kunjungan (customer visit) sebagai bagian dari program “Dapentel Menyapa” kepada PMP.
Bertepatan dengan kegiatan HUT Kemerdekaan RI ini maka yang dikunjungi adalah PMP yang merupakan veteran yang pernah menjadi pejuang Kemerdekaan RI. Kegiatan kunjungan bertujuan untuk silaturahmi kepada PMP dan juga sebagai ajang untuk sosialisasi dan edukasi kepada para PMP dan keluarganya.
Kunjungan dilakukan langsung pengurus Dapen Telkom yaitu Gatot Rustamadji selaku Presdir Dapen Telkom, Sujadi Merdekarianto selaku Direktur Investasi, M. Sulthonul Arifin selaku Direktur Kepesertaan Dapen Telkom, dan Hadian Giri Santoso selaku Direktur Keuangan dan SDM. (CorpComm)

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *