Sebagai bentuk kepedulian dari seluruh karyawan Telkon Group kepada masyarakat selama masa pandemik Covid-19, telah dilakukan penggalangan donasi karyawan Telkom Group.

Hasil iuran karyawan Telkom Group tersebut didonasikan untuk membantu masyarakat lingkungan sekitar yaitu para pekerja informal (pelaku usaha Mikro, petugas kebersihan, penceramah binroh, tukang ojeg), para relawan medis, pekerja lepas lapangan dan masyarakat yang tidak bekerja atau pensiunan.

Khusus bagi masyarakat yang tidak bekerja atau pensiunan telah diberikan bantuan senilai 10.461.440.000 M kepada 11.919 orang pensiunan dengan kategori manfaat pensiun di bawah 1 juta.

Sebelumnya dari iuran karyawan Telkom Group juga telah diberikan bantuan dalam bentuk vitamin, masker, handsanitizer kepada para pensiunan yang terdampak Covid-19.

Semoga bentuk kepedulian karyawan Telkom Group tersebut bisa membantu meringangkan beban masyarakat lingkungan sekitar di masa pandemik Covid–19 ini dan tentunya berharap mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin yaa Rabbal Alamiin.