HALAL BIHALAL KARYAWAN DANA PENSIUN TELKOM

Bandung, Halal Bihalal digelar oleh DAPEN Telkom pada Selasa (26/6/18) bertempat di Selasar Kantin yang diikuti oleh seluruh Karyawan DAPEN Telkom dan perwakilan dari Investee company.

Acara dibuka dengan doa kemudian dilanjutkan dengan Leader’s Talk Value oleh Presdir Dapen Telkom – Gatot Rustamadji. Beliau menyampaikan bahwa kemarin kita sudah berkumpul dan bersilaturahim dengan keluarga, ada hal yang biasanya kita rasakan kalau kita bertemu dengan keluarga dan kerebat kita yaitu bersyukur. Mengambil ilustrasi dari salah satu peneliti, apabila kita belajar di kehidupan kita apa yang dicontohkan oleh Rasul SAW ternyata di era modern sekarang setelah 1.500 tahun masih relevan. Hasil survey menyatakan hanya 15% dari seluruh penduduk dunia bisa makan 3 kali dalam sehari. Sisanya 85% penduduk untuk memenuhi kebutuhan dasarnya saja mereka blm bisa terpenuhi. Ketika kita bersilaturahim kita bisa bersyukur, maka posisi kita ada di 15% itu.

Pagi hari ini kita telah dipenuhi rasa syukur bahwa kita ditakdirkan berada di lingkungan yang benar dalam menjemput rezeki yang diberikan Allah SWT. Kita berada ditempat dimana kita memberikan kesejahteraan & kesinambungan untuk para pensiunan. Dalam keseharian kita bekerja, tidak sengaja kita menyakiti hati rekan kita. Maka dari itu pada kesempatan hari ini, kita cairkan semuanya dengan rasa syukur kita tularkan kepada rekan kita. Keluarga terdekat kita yaitu rekan-rekan kita di Dapen Telkom ini karna banyak waktu kita habiskan bekerja dari pada di rumah/berinterkasi dengan keluarga.

Di akhir sambutannya, Presdir Dapen Telkom atas nama pengurus memohon maaf, lahir batin dan berpesan semoga pada lebaran ini menjadi momentum untuk menjadi lebih baik.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *