HARI PELANGGAN NASIONAL 2018 DAPEN TELKOM

Bandung – Dana Pensiun Telkom merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan tema “Digitalisasi Menuju Pelayanan Prima Dapen Telkom”. Pada hari ini Jajaran Pengurus dan Senior Leader Dapen Telkom menjadi petugas pelayanan untuk melayani PMP (Penerima Manfaat Pensiun) yang datang ke Kantor Pelayanan Dapen Telkom Jl Surapati 151 Bandung, Selasa (04/09/18).

Direktur Kepesertaan M Sulthonul Arifin , Direktur Investasi Sujadi dan Direktur SDM & KUG Hadian Giri S, turun langsung melayani para Pensiunan Telkom yang datang ke Dapen Telkom dengan layanan digital diantaranya Finger Print yang merupakan layanan rekam sidik jari PMP, ke depan diharapkan proses DATUL (data ulang) akan lebih mudah dengan menggunakan data base sidik jari tersebut. Disamping itu kepada PMP juga diperkenalkan layanan Simpul Mobile yang merupakan aplikasi mobile berbasis android yang di dalamnya terdapat info-info terkini, info rekan dan juga form data ulang mandiri. Layanan lainnya diantaranya slip gaji, surat keterangan, permintaaan kartu pensiun dan lainnya. Kepada pelanggan yang datang diberikan souvenir dan juga doorprize yang menarik khusus di Hari Pelanggan. Dengan dilayani langsung oleh jajaran Pengurus merupakan wujud komitmen Dapen Telkom untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada PMP.

Selain kegiatan tersebut di atas, Dapen Telkom dalam rangka Hari Pelanggan juga memberikan ucapan Selamat Hari Pelanggan Nasional melalui SMS broadcast kepada seluruh PMP. Ucapan tersebut juga dimunculkan pada layanan Simpul Web dan Simpul Mobile. Pengurus Dapen Telkom juga mengunjungi Kantor BNI yang berada di lingkungan sekitar yang merupakan mitra Dapen Telkom.

Dengan adanya momen Hari Pelanggan Nasional ini, semangat baru bisa diraih untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada Pensiunan Telkom. “Layanan terbaik tekad kami, senyum anda motivasi kami”.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *