Kartini’s Day : “Empower Kartini Spirit, Save Planet … No Plastic”

Bandung – DAPEN Telkom merayakan dan menyemarakkan peringatan Hari Kartini yang dibarengkan dengan Focus Day pada hari Minggu (29/4/2019) dengan tema “Empower Kartini Spirit, Save Planet – No Plastic” Salah satu tujuannya ialah memaknai perjuangan Raden Adjeng Kartini yang telah berjuang di masanya.

Kegiatan tsb diikuti oleh seluruh Karyawan serta turut hadir para undangan yaitu Investee Company, Bank BNI, serta Ketua RW. 10 Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler.

Acara diawali dengan lagu Jayalah Telkom, Indonesia Raya dan Lagu Ibu Kita Kartini, lalu pembacaan Puisi oleh Indah dan dianjutkan oleh Ketua panitia.

Presiden Direktur – Bpk Gatot Rustamadji memberikan Leader’s Talk Value dengan Tema “Commited to Healthy Growth & Profitability” dan memberikan Kuis.

Pada kesempatan ini juga diserahkan bingkisan ke PMP yang berulang tahun di Bulan April yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, yaitu sebanyak 3 orang.

Untuk meningkatkan pengetahuan kepada seluruh karyawan DAPEN Telkom pada kesempatan ini disampaikan Talk Show Investasi dengan Tema “Kiat Investasi ala Kartini Jaman Now” oleh “Kartini milenial, Ajeng dari Direktorat Investasi memberikan yang selanjutnya untuk melihat pemahaman peserta terhadap materi talk show, diadakan kuis. Bagi peserta yang dapat menjawab dengan benar kuis yang dilaksanakan diberi bingkisan berupa buku.

Perayaan hari Kartini tahun ini dibarengkan dengan Focus Day yang pada kesempatan ini bertemakan save planet – No Plastic dengan dilaksanakan Kick Off save planet dengan di tandai pemberian tumbler kepada perwakilan Karyawan.

Sebagai wujud nyata keterlibatan DAPEN Telkom terhadap lingkungan, pada kesempatan ini dilakukan pemberian simbolis tempat sampah kepada Ketua RW. 10 Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Bandung dengan Bpk Tomo.

Selanjutnya lomba-lomba :
Best dress yang dimenang kan dari Koprasi Pegawai DapenTel, lalu Crafting – daur ulang yang di buat dari botol-botol plastik bekas serta Games Kahoot, yang diikuti oleh seluruh undangan.
Demikian rangkaian acara Kartini’s Day Dapen Telkom.

teruslah berkarya… Kartini Indonesia ….

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *