Ketua DEWAS DAPEN TELKOM Resmikan Fasade Gedung DAPEN Telkom

Bandung Rabu (16/1) – Ketua DEWAS DAPEN Telkom, yang juga Direktur HCM PT Telkom Herdy Harman, meresmikan Fasade Gedung DAPEN Telkom di gedung DAPEN Telkom. Peresmian ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT DAPEN Telkom yang ke-36. Acara tersebut juga dihadiri Anggota DEWAS DAPEN Telkom yaitu Asep Mulyana (Wakil dari Karyawan Aktif) dan Hasyim Toyib (Wakil dari Pensiunan), Ketua P2TEL Setyanto P Santosa, Ketua YAKES Telkom Aris Hartoni, Ketua YPT Dwi Sasongko P dan seluruh Pengurus DAPEN Telkom
Dalam sambutannya Herdy Harman mengatakan bahwa dengan diresmikannya fasade Gedung DAPEN Telkom ini, maka DAPEN Telkom telah menterjemahkan culture Telkom. Herdy juga menjelaskan bahwa saat ini Telkom tidak lagi sebagai telco company, tetapi digital company. “Untuk itu, kita harus memiliki cara kerja yang baru sesuai dengan tuntutan zaman yaitu digital,” tegas Herdy.

Upaya menjawab tuntutan zaman tersebut, saat ini Telkom sedang cuci darah dengan darah baru (generasi milenial). Banyak cara dilakukan Telkom untuk mendapatkan orang-orang terbaik, salah satunya melalui program back to campus. Diharapkan program ini dapat mengajak mahasiswa terbaik di setiap kampus untuk mau bekerja di Telkom. “Karena kita sudah tidak bisa lagi menunggu lamaran, tetapi kita yang harus melamar mereka untuk mau bekerja di Telkom,” kata Herdy.
Momentum HUT ke-36 DAPEN ini harus dapat menjawab tuntutan zaman dengan cara dan model-model baru sesuai dengan platform ke depan yaitu kolaborasi yang kuat di antara seluruh pilar yaitu, Telkom, DAPEN Telkom, Sekar Telkom, P2TEL dan Yakes Telkom.
Sementara itu, Presdir DAPEN Telkom Gatot Rustamadji menjelaskan bagaimana transformasi yang telah dilakukan DAPEN Telkom untuk menjawab tantangan kedepan dan menjadikan pensiunan Telkom sebagai raja dan ratu. Salah satu program yang dilakukan DAPEN Telkom adalah dengan launching program pensiunan berdaya yang diharapkan dapat menyehatkan dan mensejahterahkan pensiunan baik dari sisi rohani, jasmani, maupun sosial.
Sebelumnya, Herdy Harman didampingi Presdir DAPEN Telkom Gatot Rustamadji menerima sertifkasi ISO 9001:2015 sebagai Dana Pensiun yang pertama mendapat sertifikasi tersebut untuk seluruh kegiatan operasional DAPEN Telkom dari Sucofindo International Sertification Service.(@det/Red01)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *