KICK OFF BEDAH RUMAH TAHUN 2020

Bandung – Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para Pensiunan beserta keluarganya khususnya bagi yang menempati rumah yang tidak layak huni dan tidak sehat, telah diluncurkan Program Bedah Rumah (BR) yang merupakan sinergi Dapen Telkom, Yakes Telkom, CDC, dan P2TEL. Program BR Tahun 2020 merupakan tahun ke empat dan selama ini mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para stakeholder terutama para Penerima MP.

Kick Off Bedah Rumah (BR) Tahun 2020 telah dilaksanakan pada hari Rabu (26/02) bertempat di Ruang Bima – Kantor Dapen Telkom oleh M. Sulthonul Arifin selaku Direktur Kepesertaan Dapen Telkom sekaligus sebagai Pengarah Tim Satgas Bedah Rumah Tahun 2020. Acara Kick off ini juga dihadiri oleh tim Satgas Bedah Rumah yang merupakan perwakilan dari Yakes, CDC dan P2Tel. Program BR tahun 2020 ditargetkan dapat menyelesaikan sebanyak 154 rumah atau sama dengan target BR Tahun 2020.

M. Sulthonul Arifin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya bahwa Program BR sangat memuaskan terlihat dari penilaian Customer Satisfaction Index (CSI) yang memperoleh nilai 80%. meskipun dengan beberapa catatan seperti perlunya sosialisasi kepada peserta BR sehingga peserta akan lebih dapat mensyukurinya lagi. Selain itu, bagi pensiunan yang terkena musibah banjir agar menjadi prioritas untuk dapat menerima bantuan program ini selama memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Dalam sambutan akhirnya, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Satgas Bedah Rumah dan mengharapkan program ini dapat diselesaikan paling lambat tanggal 31 Desember 2020 sesuai target waktu yang telah ditetapkan oleh Direktur HCM TelkomGroup yang tertuang di dalam SK Tim Satgas Bedah Rumah Tahun 2020.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *