KICK OFF BEDAH RUMAH TELKOM 2018

Bandung, Program Bedah Rumah Telkom tahun 2018 yang merupakan pekerjaan bersama Dapen Telkom, Yakes Telkom, CDC Telkom dan P2TEL telah dilakukan kick off bedah rumah Telkom 2018  bertempat di Puteri Gunung Hotel Lembang,  Rabu (3/1), Acara diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan pemutaran video kilas balik bedah rumah Telkom 2017.

SGM CDC Telkom M. Sulthonul Arifin  menyampaikan bahwa lesson learned yang kita dapat dari tahun 2017 adalah solidaritas. 152 rumah bahkan lebih dari yang diharapkan dapat teraslisasi di tahun 2017, para pensiunan yang mendapatkan kesempatan ikut dalam program bedah rumah sangat berterima kasih kepada kita. Tahun ini akan kita fokuskan kepada daerah 3T (terluar, terdalam & tertinggal).

Ketua Yakes Telkom Rini Lestari Utami menambahkan bahwa Bedah Rumah adalah program yang mulia dari perusahaan yang sangat care terhadap pensiunan yang kurang beruntung,  program bedah rumah ini agar terus kita adakan karena dengan rumah yang layak maka kesehatanpun dapat terjaga.

Direktur Kepesertaan Dapen Telkom Sindhu Aryanto  menyampaikan pengalamannya bahwa sulitnya memulai Program Bedah Rumah Telkom ini disela-sela rutinitas pekerjaan, dengan diawali pembentukan Satgas Bedah Rumah masih mencari bentuk namun speed up tetap terjaga sehingga pada akhirnya bisa diselesaikan dengan baik. Ini semua kita jadikan lesson  learned untuk tahun 2018. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya.

Ketua Harian P2TEL Adeng Achmad berpesan agar kelemahan tahun lalu direview kembali untuk disempurnakan di tahun ini misalnya seperti budget, project, dan menyampaikan usulan selain bedah rumah kita dapat membangun rumah susun, rumah jompo ataupun rumah singgah, karena diantara pensiunan terdapat juga yang tidak mempunyai rumah, harapan kedepan semoga dapat membantu dengan maksimal.

Di akhir acara ditutup dengan prosesi Kick Off Bedah Rumah Telkom 2018

 

*** Kabagsek