KICK OFF KESIAPAN KERJA DAPEN TELKOM 2019

Senin, 18 Februari 2019 Bertempat di Hotel Whyndam Surabaya Dapen Telkom melakukan Kick Off Kesiapan Kerja 2019 yang diikuti oleh seluruh Pengurus dan karyawan DAPEN Telkom. Kegiatan dimulai pukul 08:00-17.00, acara diawali dengan doa, selanjunya dilanjutkan oleh arahan Presiden Direktur dan paparan program kerja Direktorat dan penyerahan RKA (Rencana Kerja dan Anggaran) dan RIT (Rencana Investasi Tahunan) Tahun 2019 serta penandatanganan prasasti Komitmen Kerja Tahun 2019 dengan tema “FunFasTic 4 the Future. To Achieve Performance Exellence for Pensioners Welfare thru FunFasTic 4.0 and Service Digitalization with Strongest Talent” yang ditandatangani oleh para Pengurus dan perwakilan Kabid Dapen Telkom.

Arahan Gatot Rustamadji – Presdir Dapen Telkom menyampaikan penjelasan tentang tema DAPEN Telkom pada tahun 2019 “FunFasTic 4 the Future”, yaitu Insan DAPEN Telkom harus bekerja dengan Fun (happy), Fast (cepat) namun tetap menjaga governance/comply dan Tic (simpatik) melayani dengan simpatik yaitu selalu menjaga tata krama dalam berinteraksi kerja untuk saling menjaga, saling menghormati dan saling menyayangi,yang merupakan “inner behavior” karyawan DAPEN Telkom, 4 adalah 4.0 of digital, bahwa tidak dapat dihindari harus disiapkan penerus pinpinan untuk menjaga kesinambungan DAPEN Telkom.

Disampaikan hasil pencapaian kinerja di tahun 2018 yang kurang menggembirakan karena memang kondisi makro sedang tidak bagus, Kondisi tahun 2018 menjadi lesson learn bagi DAPEN Telkom dalam melaksakan program di 2019. Pada kesempatan ini disampaikan beberapa performasi yang telah dicapai DAPEN Telkom antara lain penerapan GRC, ISO serta telah dilakukan restruktturisasi organisasi. Pada akhirnya disampaikan juga target-target yang harus dicapai di tahun 2019 yang ditandai dengan penyerahan RKAP tahun 2019 tiap Direktorat dan Bidang.

Selanjutkan disampaikan paparan program kerja tiap Direktorat olej masing-masing Direktur dan Kepada Bidang tahun 2019.

Di akhir acara RAPIM dan Kick Off kesiapan kerja tahun 2019 ditutup dengan penanda-tanganan komitmen kerja oleh seluruh Pengurus dan perwakilan KABID.
Pada malam harinya dilanjutkan malam kebersamaan sekaligus pelepasan Pegawai DAPEN Telkom yang memasuki masa purnabhakti.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *