Kids Go To Office

Bandung – Dalam rangka hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli dan sesuai dengan kegiatan yang telah teragendakan dalam Calendar of Culture Activity (COCA), Dapen Telkom mengadakan program Kids go to office yang bertujuan memperkenalkan lingkungan kerja Ayah Bunda-Nya di Dapen Telkom. Selain itu sebagai momen yang pas untuk membangun kesadaran bertapa pentingnya peran serta menjaga kelestarian alam dan juga sebagai sarana menambah wawasan kebangsaan.  (26/7)

Gatot Rustamadji – Presiden Direktur Dapen Telkom menyampaikan bahwa anak-anak ini adalah amanat yang di berikan kepada kita yang paling berharga dalam hidup kita. Bayangkan dari Senin sampai Jumat dari pagi sampai malam kita meninggalkan anak-anak kita untuk bekerja, secara psikologis anak- anak merasa bahagia dan bangga dengan orang tuanya yang bekerja di lingkungan yang baik, kita sebagai orang tua harus menjaga betul anak-anak kita, dengan perkembangan dunia saat ini yang sangat mempengaruhi mereka, jangan sampai masa depan mereka tidak lebih baik dari kita, mereka harus lebih baik. Pasti harapan kita sebagai orang tua dapat membanggakan keluarga, Agama, Bangsa dan Negaranya di kemudian hari. Mari kita siapkan mereka menjadi generasi emas.

Anak-anak diajak untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, Selanjutnya acara tersebut dimeriahkan dengan berbagai macam permainan diantaranya, pembagian kelompok untuk office tour ke ruang kerja Sisfo, ruang kerja Pelayanan, dan ruang kerja Investasi disana mereka mendapatkan penjelasan mengenai ruang kerja dan mini games. Mereka sangat antusias dan happy 😊 di hari itu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *