MOU ANTARA PT KIMIA FARMA (PERSERO) Tbk DENGAN DANA PENSIUN TELKOM

Bandung – Dapen Telkom melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan PT Kimia Farma (Persero) Tbk dalam rangka mengembangkan portofolio bisnis Dapen Telkom meliputi penyediaan werehouse, penyediaan sarana perumahaan, dan di bidang lain yang disepakati bersama, Jumat (9/8). Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Kimia Farma.

Presiden Direktur Dapen Telkom Gatot Rustamadji mengatakan bahwa MoU tersebut berkomitmen untuk dapat tumbuh dan sejahtera Bersama. Situasi ekonomi dalam dua tahun ini begitu berpengaruh terhadap portofolio investasi untuk mempertahankan investasi, asset, dan khususnya value. “Kalau kita bertahan hanya portofolio fixed income, saham kita harus siap-siap menghadapi situasi goncangan ekonomi, tetapi kita dapat mempertahankan ROI di atas industry sampai dengan tahun ini,” papar Gatot.

Gatot mengatakan juga meminta arahan investasi yang berkaitan portofolio Propensa – property dan penyertaan saham yang bertujuan untuk menahan portolio. Kesempatan ini adalah hal baru bagi Dapen Telkom dan bersyukur dapat bekerja sama dengan Kimia Farma.

Saat ini portofolio investasi Dapen Telkom pada property dan penyertaan saham masing-masing hanya sebesar 1%, sehingga perlu dikembangkan. Kemudian, untuk tahun 2019 diminta untuk dikembangkan sebesar 15%, maka Dapen Telkom perlu membuat kerja sama agar dapat merealisasikan apa yang ditargetkan. “Kami berterima kasih atas nama pengawas, Direksi, pengurus dan karyawan dapat bersinergi dengan Kimia Farma, tempat yang memiliki opportunity bagus salah satunya dengan Kimia Farma,” jelas Gatot.

Selanjutnya, Direktur Utama Kimia Farma Honesty Basyir mengucapkan terima kasih atas rencana untuk melakukan MoU. Ones mengatakan bahwa Dana Pensiun mengurusi orang-orang pensiun tapi dananya tidak pernah pensiun dan Dapen Telkom adalah Dana Pensiun terbaik.

“Kami tidak bisa tumbuh, besar sendiri kita butuh partner-partner yang kuat karena kami akan bertranformasi menjadi lebih tinggi lagi. Dapen Telkom tidak perlu ragu untuk dapat bekerja sama dengan Kimia Farma,” papar Ones.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama antara PT Kimia Farma Tbk (Persero) dengan Dana Pensiun Telkom. (CorpComm)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *