Bandung, bertempat di Ruang Serbaguna Dana Pensiun Telkom dilaksanakan kegiatan On Site Assesment (OSA) dalam rangka Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Best Unit TelkomGroup 2018, yang sebelumnya didahului dengan penyerahan dokumen KPKU oleh Presdir Dapen Telkom kepada Assessor di Nexa Hotel pada Minggu, 20 Mei 2018.

OSA diikuti oleh seluruh Pengurus, para Kepala Bidang dan turut hadir Bambang Srimulyadi selaku Direktur Eksekutif Asosiasi Dana Pensiun Indonesia (ADPI) dan para Assessor dari Telkom yaitu Dani Ramdani (Lead Assessor), Moh. Toha, Dadang Darmawan, dan Emmyr F. Moeis, Senin (21/5/18).

Presdir Dapen Telkom Gatot Rustamadji menyampaikan greeting kepada para Assesor, highlight mengenai Dana Pensiun Telkom, selanjutnya adalah testimony dari  Direktur Eksekutif ADPI Bambang Sri Mulyadi, bahwa selama ini Pengurus Dapen Telkom terlihat sangat berkomitmen dan gigih dalam meningkatkan kesejahteraan pensiunan dan dalam pengelolaan sangat baik terbukti telah berhasil menjadi yang terbaik di industri dana pensiun.

Lead Assessor Dani Ramdhani menyampaikan bahwa Dapen Telkom saat ini berada di posisinya sebagai industry leader dan akan menjadi benchmark, dan harapannya dengan dilakukan assesment metode KPKU dapat diketahui kelebihan & kekurangannya tidak untuk mencari kesalahan, dan akan memberikan feedback, serta dilakukan juga site visit ke ruang operasional Investasi dan pelayanan untuk mendapatkan penjelasan mengenai proses pelaksanaan transaksi investasi, proses pelayanan dan demo penggunaan aplikasi Simpul Online.

 

*** Bagsek