PARA GREAT HEROES TELKOM AYO DATA ULANG SEMESTER I 2019

Dapen Telkom mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019 untuk para Great Heroes Telkom tercinta.

Memasuki Semester I Tahun 2019 ini, kami sampaikan bahwa program Data Ulang periode ini akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Januari s.d 15 Juni 2019. Silahkan dipersiapkan kelengkapan dokumen yang mungkin akan diperlukan seperti KTP, Kartu Keluarga dan NPWP, khususnya apabila ada perubahan data.

Untuk memudahkan bagi Great Heroes Telkom Penerima Manfaat Pensiun (PMP), kami telah menyediakan sarana prasarana melalui kerjasama dengan mitra P2TEL dan Perbankan, sehingga Data Ulang dapat dilakukan melalui :

  1. P2TEL Cabang terdekat
  2. Aplikasi Simpul Mobile (versi Android)
  3. Bank BNI
  4. Datang langsung ke Dapen Telkom

Dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan membantu pengkinian data para Great Heroes, pada pelaksanaan data ulang ini, para petugas P2TEL setempat akan melakukan silaturahmi baik secara langsung atau melalui telepon untuk mencocokan kembali data-data terkini Bapak/Ibu dengan yang ada di Dapen Telkom.

Dalam proses Data Ulang, ada beberapa data yang perlu diperiksa dan disesuikan data terkininya dengan dokumen administrasi yang ada (KTP, Kartu Keluarga, NPWP), antara lain :

  1. Data Diri : KTP (wajib), NPWP, Gol Darah, Agama dan Jenis Kelamin
  2. Data Alamat : alamat sesuai domisili saat ini
  3. Data Kontak : nomor Handphone, nomor telepon Rumah, email
  4. Data Keluarga calon ahli waris PMP : Status pernikahan (untuk Istri/Suami), Status hidup, KTP, NPWP, Gol Darah, Agama, Jenis Kelamin.
  5. Khusus Simpul Mobile perlu disiapkan dokumen digital (hasil foto/scan) dari KTP, Kartu Keluarga dan NPWP.

Lengkapi dan perbaikilah data tersebut diatas sesuai dengan data terkini para Great Heroes Telkom dan jangan lupa mintalah tanda bukti sudah melakukan data ulang kepada petugas yang membantu.

Ayo segera lakukan Data Ulang dan yakini data terbarunya sudah sesuai sebelum periode berakhir!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *