PENANDATANGANAN KERJASAMA SINERGI INVESTEE COMPANY ANTARA KSS (PT. KOPRIMA SANDY SEJAHTERA) DAN TPK (PT. TELEKOMINDO PRIMAKARYA)

Bandung – bertempat di Ruang Rapat Bima Gedung Dapen Telkom, telah dilaksanakan penandatanganan kerjasama sinergi Investee Company Antara KSS (PT. Koprima Sandy Sejahtera) dan TPK (PT. Telekomindo Primakarya) dalam pekerjaan pembetonan jalan Perumahan Prima Amerta Residence milik TPK, Selasa (24/07/18).

Acara dibuka oleh MC dilanjutkan dengan doa bersama kemudian sambutan dari Gatot Rustamadji selaku Presdir Dapen Telkom. Beliau mewakili Pengurus menyampaikan selamat kepada KSS dan TPK atas kerjasama sinergi, inilah bentuk sinergi yang diharapkan diantara Investee Company Dapen Telkom. Suasana seperti ini yang akan dibangun dan dibesarkan untuk masa-masa ke depan. Namun dalam kerja sama sinergi Investee Company ini harus tetap selalu memperhatikan sisi compliance. Mudah-mudahan apa yang telah diniatkan hari ini dapat dipermudah segalanya. Dan Dapen Telkom bisa memberikan leveraging bagi Investee Companynya.

Priyo Untomo – Direktur Utama KSS, menyampaikan bahwa KSS sangat senang bisa menyelenggarakan sinergi dengan TPK. Tahapan pengadaan secara tender tetap dilakukan sesuai prosedur yang berlaku. Kami berupaya maksimal dalam melaksanakan amanah ini dan mudah-mudahan berjalan lancar. Alfin Frans – Direktur Utama TPK menambahkan bahwa peluang TPK kedepannya masih sangat besar. Dan berharap sinergi ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan semua pihak.

Acara ditutup dengan penandatanganan kerja sama sinergi Investee Company antara KSS dan TPK yang disaksikan oleh Pengurus Dapen Telkom.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *