PENYERAHAN BEDAH RUMAH OLEH CHCO

Cicalengka – Bedah Rumah adalah salah satu program Telkom yang telah selesai pelaksanaanya sebanyak 185 unit rumah yang masuk kriteria dan yang telah di bedah. (4/10). Penyerahan Bedah Rumah di serahkan langsung oleh Edi Witjara – CHCO PT Telkom.

Acara tersebut dihadiri oleh Edi Witjara – CHCO PT Telkom, Hadian Giri Santoso Presiden Direktur Dapen Telkom, Aris Hartoni – Direktur Yakes, Sindhu Aryanto – SGM CDC PT Telkom, Djaka Sundan – Ketua P2TEL, dan Bahrudin Ismet – Ketua SATGAS.

Ewi menyampaikan program ini dapat diteruskan dan tetap memperhatikan kriteria agar tepat sasaran dan kualitas bangunan terjaga.

Pada kesempatan ini Ewi juga menyampaikan bahwa sudah waktunya bagi Telkom untuk lebih meningkatkan kualitas dari pelayanan. Sehingga untuk periode yang akan datang, pemberian secara simbolis bantuan, seperti bedah rumah tidak perlu dipaksakan berakhir pada periode tertentu, misalnya saat ulang tahun Telkom. Dalam acara seremonialnya tetap dapat diberikan bantuan secara simbolis tetapi hanya yang telah selesai dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan agar tetap terjaga kualitas, Ewi juga menyampaikan terima kasih kepada P2Tel yang telah mengupayakan program bedah rumah ini terlaksana dengan baik.

Ismet menyampaikan kriteria Bedah Rumah ini yang rumah nya tidak layak huni, tidak sehat dan tidak status bersangketa selain itu tidak punya rumah lagi selain rumah yang akan di bedah.

CorpComm

 

 

 

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *