PENYERAHAN SK PENSIUN PEGAWAI DAPEN TELKOM

Bandung – Pada hari Sabtu 20 Januari 2018 bersamaan dengan acara Mancing Bersama Keluarga Besar Dana Pensiun Telkom yang bertempat RM Meja Raja Rancakek, telah dilaksanakan Penyerahan SK Pensiun kepada Sutisna yang telah memasuki masa purnabhakti per 1 Januari 2018. Secara formal penyerahan SK telah dilaksanakan dalam acara Kick Off Kesiapan Kerja 2018 Jumat 5 Januari 2018 di Ruang Serbaguna Dapen Telkom bersamaan dengan penyerahan SK Promut Pegawai lainnya, namun dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, Sutisna tidak bisa hadir dalam acara Kick Off tersebut.

 

Penyerahan SK Pensiun diserahkan langsung oleh Ichlas Sjuhada selaku Kabidman SDM dan Logistik dilanjutkan penyerahan cinderamata oleh Sujadi Merdeka mewakili Pengurus Dapen Telkom.

 

Dalam sambutannya Sutisna menyampaikan permohonan maafnya apabila selama berkarya di Dapen Telkom ada kesalahan atau kekhilafan termasuk atas ketidakadirannya dalam acara penyerahan SK dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pengurus, Manajemen dan seluruh keluarga besar Dapen Telkom atas bimbingan dan arahan selama ini.

 

Selanjutnya Ichlas Sjuhada menginformasikan mengenai hak-hak dan kewajiban Sutisna sebagai Pensiunan internal Dapen Telkom sudah dipenuhi termasuk pembayaran uang pesangon.

 

Sambutan diakhiri oleh Sujadi Merdeka, yang menyampaikan atas nama Pengurus dan Manajemen Dapen Telkom mengucapan terimakasih kepada Sutisna yang telah berkarya dan berdedikasi selama 22 tahun 3 bulan dan apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau apa saja, keluarga besar Dapen Telkom akan selalu menerimanya dengan tangan terbuka.

 

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Sutisna.