PESTA RAKYAT HUT RI-73 DAPEN TELKOM

Bandung – dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Dana Pensiun Telkom mengadakan acara Pesta Rakyat dengan tema “Kerja Kita, Prestasi Bangsa” dan bertempat di lapangan tengah Dapen Telkom. Acara diikuti oleh seluruh karyawan Dapen Telkom, Mitra kerja dan Investee Company Dapen Telkom, Rabu (29/08/18).

Untuk memunculkan semangat seluruh peserta, acara diawali dengan menyanyikan lagu nasional 17 Agustus 1945 dan Maju Tak Gentar. Kemudian dilanjutkan dengan senam pagi dan Leader’s Talk Value oleh Gatot Rustamadji selaku Presdir Dapen Telkom. Beliau memberikan semangat kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dan berharap acara berjalan lancar.

Untuk meningkatkan andrenalin peserta, sebelum perlombaan dimulai, kelompok paduan suara Dapen Telkom mempersembahkan beberapa lagu yang bertemakan nasionalisme seperti Negeriku dan Kebyar-Kebyar. Kegiatan Pesta Rakyat kali ini terdiri dari beberapa lomba seperti tenis meja, komunikata, tarik tambang, rally (makan kerupuk, lepas sarung, bakiak, estafet pingpong) dan lomba yang paling ditunggu yaitu panjat pinang. Peserta dibagi ke dalam 4 tim (Solid, Speed, Smart dan Surapati) yang masing-masing dipimpin oleh Pengurus Dapen Telkom sebagai ketuanya.

Kegiatan berlangsung seru dan meriah, seluruh peserta terlihat antusias dalam mengikuti perlombaan. Kemeriahan juga bertambah karena setiap tim membuat yel-yel untuk membangun semangat dan kekompakan tim. Rangkaian acara Pesta Rakyat ditutup dengan makan siang bersama dilanjutkan pengumuman pemenang lomba dan doorprize.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *