Bandung, bertempat di Ruang Serbaguna Dana Pensiun Telkom telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Direktur Kepesertaan Dapen Telkom Sindhu Aryanto kepada Moch. Sulthonul Arifin, Selasa (15/5/18).

Acara diawali dengan doa, kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta kesan pesan dari  Sindhu Aryanto selaku Direktur Kepesertaan periode Oktober 2016 – Maret 2018 yang  menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama 1,5 tahun di Dapen Telkom terutama kepada Tim Kepesertaan. Bekerja di Dapen Telkom merupakan golden time saya selama saya bekerja, dimana inovasi dengan mudah direalisasikan disini meski terdapat banyak regulasi, hal yang perlu diperhatikan di Dapen adalah menjaga sustainable, jangan terlena dengan besarnya aset yang kita miliki karena aset tersebut hanya untuk membayar MP (Manfaat Pensiun) 20 tahun kedepan, sedangkan kewajiban kita masih panjang.

Selanjutnya Moch. Sulthonul Arifin selaku Direktur Kapesertaan terhitung sejak April 2018. menyampaikan terima kasih atas karya yang dihasilkan oleh Direktur Kepesertaan yang lam dan meminta bimbingan dari para pengurus karena tugas di industri dana pensiun merupakan hal yang baru, yang sebelumnya banyak bertugas di bagian operasional.

Kemudian Presdir Dapen Telkom Gatot Rustamadji menyampaikan bahwa kita harus mengapresiasi hasil kerja Pak Sindhu yang telah mengimplementasikan POJK05-2017 terutama Manfaat Tambahan karena menggagasnya mudah namun merealisasikannya yang sulit. Terakhir Gatot mengutip perkataan CEO Telkom Alex J. Sinaga bahwa “Integritas dan dedikasi anda akan mendukung anda untuk mengejar karir yang anda inginkan.”

Akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pak Sindhu dan Pak Sulthon.

*** Bagsek