Pisah Sambut Presiden Direktur, Direktur Investasi, dan Kabid Managemen Keuangan Dapen Telkom

Bandung – Dapen Telkom menyelenggarakan Farewell Night yaitu pisah sambut Presiden Direktur – Gatot Rustamadji, Direktur Investasi Sujadi Merdeka, dan Kabid Management Keuangan Sutarji, di mana Sujadi dan Sutarji telah memasuki masa pensiun sedang Gatot Rustamadji mendapatkan tugas baru menjadi SA HCM, Jumat (6/9).

Acara tersebut mengundang pula BOD Investee Company Dapen Telkom, para mitra Securtias, mitra Manager Investasi, mitra Perbankan dan mengundang pula Ketua Umum P2TEL Pusat.

Gatot Rustamadji yang kini mutasi kerja menjadi SA HCM dan digantikan Hadian Giri S sebagai PGS. Presiden Direktur Sujadi Merdeka memasuki masa pensiun dan digantikan Abdul Hadi sebagai Direktur Investasi Dapen Telkom. Kemudian Sutarji sebagai Kabid Keuangan juga memasuki masa pension dan Hadian Giri S yang sebelumnya Direktur Keuangan & SDM digantikan oleh Siti Rakhmawati.

Suasana acara digelar sesuai dengan kota kelahiran Gatot Rustamadji yaitu Yogyakarta dengan cukup meriah dan mengharukan. Acara diisi dengan sambutan PGS Presiden Direktur Hadian Giri Santoso, penayangan Video perjalanan karir Sutarji serta pesan dan kesan Sutarji selama bekerja di Telkom. Selanjutnya penayangan Video perjalanan karir Sujadi Merdeka yang tak lupa memberikan pesan dan kesannya, serta penayangan video perjalanan karir Gatot Rustamadji dan menyampaikan pesan dan kesannya.

Acara ditutup dengan memberikan salam perpisahan dari seluruh Karyawan Dapen Telkom dan para undangan.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *