RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN KICK OFF DEPLOYMENT / IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001 : 2015

Bandung, bertempat di Hotel Topas, Dana Pensiun Telkom melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan Kick Off Deployment/Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015. Acara dibuka oleh Senior Officer Manajemen Resiko, Proses & Kualitas – R. Herna Gunawan, yang mewakili KABID Perencanaan & Manajemen Resiko (PMR) yang sedang mengikuti pelatihan MUDP,  Senin (25/6/18).

Dilanjutkan dengan arahan dari Presdir Dapen Telkom – Gatot Rustamadji menyampaikan bahwa ISO 9001 : 2015 merupakan suatu tools yang harus dimiliki dalam manajemen pengelolaan Dana Pensiun Telkom dalam menjaga standar kualitas mutu yang dapat dipertanggungjawabkan untuk mengkalibrasi pada keseluruhan sistem manajemen Dapen Telkom sebagai pertanggungjawaban kualitas. Manfaat dari ISO 9001 : 2015 bukan hanya sertifikasinya tetapi continuous improvementnya. Beliau mengharapkan bahwa Deployment ini sebagai remidiasi ke depan sehingga Dapen Telkom dapat mempertanggung-jawabkan pelayanannya dengan berpedoman pada parameter ISO 9001: 2015.

Deployment akan dilakukan pada bulan Juli sampai September, sedangkan assessment akan dilakukan pada bulan Oktober oleh Sucofindo.

Di akhir acara Presdir dengan resmi memulai persiapan Kick Off Deployment/Implementasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001 : 2015 dan meminta dukungan dari rekan-rekan agar menyiapkan dokumentasi yang fundamental dahulu. Dan berpesan semoga tahun ini menjadi momentum kita untuk tahun-tahun ke depan sebagaimana komitmen kita sebagai frontliner pengelola Dana Pensiun Pemberi Kerja terbaik di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *