SAATNYA DATA ULANG PERIODE SEMESTER II 2019 PARA GREAT HEROES TELKOM

Salah satu kewajiban para Great Heroes Telkom adalah melakukan pemutakhiran data dengan memberikan data terkininya kepada Dapen Telkom melalui proses Data Ulang setahun 2 kali. Dengan berakhirnya masa periode Data Ulang Semester I 2019 pada 15 Juni 2019, maka bagi para Great Heroes Telkom yang terlewat Data Ulangnya agar menghubungi Dapen Telkom dan P2TEL Cabang setempat dengan cara mengisi form pengkinian data disertai lampiran dokumen pendukung perubahan datanya.

Memasuki Periode Data Ulang Semester II 2019 yang dimulai pada tanggal 18 Juli 2019 dan akan berakhir pada 15 Desember 2019, kepada para Great Heroes Telkom agar mempersiapkan kelengkapan dokumen yang mungkin akan diperlukan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan NPWP, khususnya apabila terdapat perubahan data.

Untuk memudahkan bagi Great Heroes Telkom, Penerima Manfaat Pensiun (PMP), Dapen Telkom telah menyediakan sarana prasarana melalui kerjasama dengan mitra P2TEL dan Perbankan, sehingga Data Ulang dapat dilakukan melalui:
1. P2TEL Cabang
2. Aplikasi Simpul Mobile (klik untuk download versi Android )
3. Bank BNI
4. Datang langsung ke Dapen Telkom

Dengan semangat menjaga tali silaturahmi, para petugas P2TEL setempat akan melakukan silaturahmi baik secara langsung atau melalui telepon untuk mencocokan kembali data-data terkini anda dan akan membantu proses Data Ulang para Great Heroes Telkom. Beberapa kebutuhan data yang diperlukan untuk proses Data Ulang di periode Semester II 2019, antara lain:

1. Data Diri: KTP (wajib), NPWP, Gol Darah, Agama dan Jenis Kelamin
2. Data Alamat: alamat sesuai domisili saat ini
3. Data Kontak: nomor Handphone, nomor telepon Rumah, email
4. Data Keluarga calon ahli waris PMP: Status pernikahan (untuk Istri/Suami), Status hidup, KTP, NPWP, Gol Darah, Agama, Jenis Kelamin.
5. Khusus Simpul Mobile perlu disiapkan dokumen digital (hasil foto/scan) dari KTP, Kartu Keluarga dan NPWP.

Ayo para Great Heroes Telkom, sukseskan dan tingkatkan kualitas Data Ulang Semester II 2019 ini dengan cara cermati, lengkapi dan perbaiki datanya, agar sesuai dan up to date!
Dan mintalah tanda bukti Data Ulang kepada petugas yang membantu.

Selamat Data Ulang, Salam Bahagia.

 

CorpComm.

 

2 replies
    • Admin General Affairs
      Admin General Affairs says:

      Mohon dibantu NIK dan no tlp yang dapat dihubungi untuk memberikan password barunya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Dapen Telkom di nomor telepon 022-2500983, WA 08112183151, 08112193151. Terimakasih

      Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *