SAFARI RAMADHAN 2018 PENGURUS DAPEN TELKOM DI BALIKPAPAN

Balikpapan, dalam rangka Safari Ramadhan 2018 Pengurus Dapen Telkom melakukan rangkaian kegiatan yang diawali dengan kunjungan ke beberapa PMP dan acara buka puasa bersama dengan Pengurus P2Tel Cabang dan PMP (Penerima Manfaat Pensiun) di Balikpapan, Sabtu (02/06/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Keuangan & SDM Dapen Telkom – Hadian Giri Santoso, Kabidman Program dan Pelayanan Dapen Telkom – Ari Sudrajat, Kabid General Affair – Bahrudin Ismet, Pengurus P2Tel Cabang Balikpapan Taryono dan Marsudi.

Kegiatan diawali dengan kunjungan kepada Karjino NIK 612712, beliau merupakan PMP korban kebakaran yang mendapatkan bantuan Bedah Rumah. Saat ditinjau ke lokasi kebakaran, dengan bantuan yang diberikan oleh Dapen Telkom pembangunan rumah sudah mencapai 50%. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan kepada Oedjang Karta NIK 280284 yang merupakan PMP usia lanjut (90 tahun).

Acara selanjutnya buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kantor Telkom Regional VI Kalimantan. Acara dimulai dengan sambutan dan pemaparan materi oleh Direktur Keuangan & SDM Dapen Telkom menyampaikan profil singkat Dapen Telkom, misi Dapen Telkom, hak & kewajiban PMP, Manfaat Tambahan dan Data Ulang,  tanya jawab, termasuk fasilitas kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan kultum yang disampaikan oleh Sutono Tarim salah satu PMP. Acara ditutup dengan doa bersama dan berbuka puasa.

Semoga program Safari Ramadhan ini dapat menjadi salah satu metode penyampaian informasi dan penerimaan feedback pelayanan bagi Dapen Telkom dan PC P2Tel. Diharapkan kedepannya Sinergi 5 Pilar Penopang Kehidupan PMP dapat semakin terjalin demi kesejahteraan PMP. Mari Maju Bersama TelkomGroup.

*** Bagsek

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *