SAFARI RAMADHAN 2018 PENGURUS DAPEN TELKOM DI BANJARMASIN

Banjarmasin, dalam rangka Safari Ramadhan 2018 Pengurus Dana Pensiun Telkom mengadakan kegiatan mengunjungi PMP (Penerima Manfaat Pensiun) dan acara buka puasa bersama Pengurus P2Tel Cabang & PMP di Banjarmasin yang dihadiri oleh Direktur Keuangan & SDM – Hadian Giri Santoso, Kabidman Program & Pelayanan – Ari Sudrajat, Kabid General Affair – Bahrudin Ismet, dan Kabag Pelayanan – Pandu Triadmojo serta Pengurus P2Tel Cabang Banjarmasin – Murniansyah, Minggu (3/6/18).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi PMP Usia lanjut Ibu Nursehat janda Nafiah NIK 170289 di Jl. Sungai Bilu Laut, Martapura. Beliau berusia 87 Tahun dan telah mengabdi selama 20 tahun di Pendopo Bupati Martapura sebagai seorang koki. Kunjungan kedua di daerah Banjarbaru Jl. Dahlia Gg. Budaya, PMP Usia lanjut Bpk Sastro Darmon NIK 320040. Beliau bercerita mengenai pengalamannya bekerja di Telkom pada bagian jaringan. Dengan usia 89 tahun, beliau masih bersemangat untuk menunaikan ibadah haji yang Insyaallah akan dilaksanakan tahun ini.

Berlokasi di dekat Sungai Barito, berjajar rumah panggung para penduduk. Salah satunya terdapat rumah PMP Usia uzur, yakni Ibu Syahria Janda Abu Djaini NIK 470533. Beliau masih terlihat sehat walaupun memiliki masalah dengan punggungnya. Dari ketiga kunjungan tersebut, Dapen Telkom memberikan “Bantuan Tali Kasih” berupa bingkisan lebaran dan memberitahukan  bahwa para PMP diberikan rezeki berupa Manfaat Lain pada lebaran tahun ini yang telah dikirimkan ke rekening tanggal 2 Juni 2018. Semua berbahagia dan mengucapkan syukur telah dikunjungi Dapen Telkom dari Bandung.

Selanjutnya diadakan acara buka puasa bersama Pengurus Dapen Telkom dengan Pengurus P2Tel Cabang dan PMP di Banjarmasin, yang sebelumnya ngabuburit dengan menaiki klotok mengelilingi Sungai Barito. Buka puasa bersama di Rumah Makan Lontong Orari, kehangatan begitu terasa. Semoga acara Safari Ramadhan ini dapat lebih mengeratkan silaturahmi antara Dapen Telkom, Pengurus P2Tel dan para PMP sehingga “Dapen Telkom Berkarya Menuju PMP Sejahtera” dapat diwujudkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *