SERAH TERIMA JABATAN DIREKTUR PT KOPRIMA SANDYSEJAHTERA (KSS PROPERTI)

Bandung – 7 Mei 2019 bertempat di Topas Galeria Hotel, diadakan serah terima jabatan Direktur KSS PROPERTI yaitu Bpk Joko Setyanto yang telah memasuki masa purna bakti.

Acara tersebut diawali dengan sambutan dari Direktur Utama KSS PROPERTI, Bp. Priyo Untomo yang memberikan kesan-kesannya bahwa Bpk Joko Setyanto adalah orang yang memiliki sifat jujur, tekun dan tidak pernah mengeluh, tak lupa pula Bp Priyo Untomo menyampaikan permohonan maapnya selama berinteraksi selama ini dan menyampaikan pula progres rencana pengembangan KSS PROPERTI perlahan tapi pasti akan menuju perusahaan yang lebih baik lagi kedepannya.

Setelah sambutan dari Direktur Utama KSS PROPERTI, selanjutnya adalah sambutan dari Presiden Direktur Dana Pensiun Telkom          Bp Gatot Rustamadji selaku wakil dari Pemegang Saham, dalam sambutannya Bp. Gatot Rustamadji menyampaikan bahwa beliau sebetulnya lebih mengenal Ibu Joko dibandingkan dengan Bp Joko, karena pernah Bersama-sama bertugas di Yayasan Kesehatan Telkom.

Setelah sambutan acara selanjutnya adalah penandatanganan dokumen serah terima jabatan dari Bp Joko Setyanto kepada Direktur Utama Bp Priyo Untomo dan disaksikan oleh Komisaris Utama KSS PROPERTI Bp Sujadi Merdekarianto.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *