Sign Off hasil audit atas Laporan Portofolio Investasi dan Laporan Keuangan Dapen Telkom Tahun buku 2019

Bandung – bertempat di Hotel Topas telah diadakan Sign Off hasil audit atas Laporan Portofolio Investasi dan Laporan Keuangan Dapen Telkom Tahun buku 2019, Jum’at (10/01/2020) yang dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Senior Leader Dana Pensiun Telkom serta auditor dari Kantor Akuntan Publik (KAP).

Hasil audit atas Laporan Portofolio Investasi Dapen Telkom Tahun 2019 diserahkan langsung oleh Djoemarma dari Kantor Akuntan Publik (KAP) Djoemarma, Wahyudin & Rekan kepada Abdul Hadi selaku Direktur Investasi Dapen Telkom. Selanjutnya hasil audit atas Laporan Keuangan Dapen Telkom Tahun 2019 diserahkan oleh Roebiandini dari KAP Roebiandini & Rekan kepada Siti Rakhmawati selaku Direktur Keuangan & SDM Dapen Telkom dan disaksikan oleh Hadian Giri Santoso Presiden Direktur Dapen Telkom, dan Direktur Kepesertaan, M. Sulthonul Arifin.

Hadian Giri Santoso, Presiden Direktur Dapen Telkom dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Dapen Telkom yang telah menyelesaikan seluruh pekerjaannya sesuai target yang telah ditetapkan dan ditengah kondisi yang sulit masih dapat memberikan kinerja yang cukup yang terlihat dari indikator yaitu RKD 100,08% dan ROI 10,00%. Selanjutnya tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada KAP Djoemarma, Wahyudin & Rekan dan KAP Roebiandini & Rekan yang telah menyelesaikan pekerjaan auditnya sesuai target.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *