SOFT LAUNCHING PROGRAM PENSIUN BERDAYA 4.0

Bandung – bertempat di Hotel Topas telah dilaksanakan Soft Launching Program Pensiun Berdaya 4.0. Acara diikuti oleh 52 PMP (Penerima Manfaat Pensiun) yang berasal dari kota Bandung dan Jakarta. Para PMP tersebut diantaranya memang sudah memiliki usaha sebelumnya, Senin (17/12/18).

Acara diawali dengan doa bersama dilanjutkan dengan sambutan dari Gatot Rustamadji selaku Presdir Dapen Telkom. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa sehat itu terdapat 3 dimensi yaitu sehat jasmani, sehat rohani dan sehat sosial. Kegiatan pensiun berdaya ini termasuk ke dalam sehat sosial karena merupakan bentuk silaturahmi Dalam Program Pensiun Berdaya ini di dalamnya ada data base dan networking yang nantinya di setiap tempat di Indonesia akan ada perkumpulan untuk membahas bagaimana kita bisa berdaya. Cita-cita kita ingin memiliki pensiunan yang sejahtera dalam arti luas. Mari kita tingkatkan dan kita utuhkan konsep sehat melalui 5 pilar.

Acara selanjutnya adalah presentasi Program Pensiun Berdaya 4.0 oleh Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih selaku Chairman Research Synergy Foundation (RSF) dan Coach Entrepreneurship. Dilanjutkan dengan pemutaran video testimoni dari para peserta Coaching Clinic Pensiun Berdaya dan tanya jawab.

Akhir acara ditutup dengan penyerahan Laporan Hasil Coaching Clinic dari RSF kepada Dapen Telkom dan penyerahan Laporan Hasil Coaching Clinic dari Dapen Telkom kepada CDC dan P2TEL sekaligus dilakukan Soft Launching Program Pensiun Berdaya 4.0 yang disahkan oleh perwakilan dari 5 Pilar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *