SOSIALISASI TATAP MUKA KEPADA PMP DEPOK, JAKARTA SELATAN DAN JAKARTA PUSBARU

Depok – Bertempat di Gedung Sekar Peni, Jl. Siliwangi No. 14 Pancoran Depok telah dilaksanakan sosialisasi tatap muka kepada PMP. Acara dihadiri oleh perwakilan dari Witel Bogor, Yakes Telkom, Dapen Telkom, Kandatel Depok, Kandatel Bogor, serta Pengurus dan anggota P2TEL Cabang Depok, Cabang Jakarta Selatan dan Cabang Jakarta Pusbaru dengan jumlah peserta yang hadir sekitar 243 PMP, Sabtu (11/08/18).

Acara dibuka oleh MC kemudian doa bersama dan menyanyikan Mars P2TEL. Dilanjutkan sambutan dari M. Nasrul Ihsan selaku GM Witel Bogor menyampaikan bahwa ini merupakan kesempatan yang membanggakan bisa bertemu dengan P2TEL Depok, Jaksel, dan Pusbaru. Kita harus maju bersama TelkomGroup, ingat The Telkom Way ingat rumah kita. Rumah ada penghuninya termasuk kita. Mudah-mudahan kebersamaan kita Telkom, P2TEL, Yakes, dan Dapen Telkom dapat terus memajukan eksistensi TelkomGroup yang sejahtera dan bahagia.

Selanjutnya adalah sambutan dari Wiharto selaku Koordinator P2TEL sejabodetabek menyampaikan bahwa kita wajib bersyukur karena program Bedah Rumah Telkom tahun ini sudah terealisasi sebanyak 153 rumah. Selain itu ada program sewa rumah untukn PMP yang tidak memilki tempat tinggal, serta program kunjungan sakit maupun kunjungan lansia. Beliau berharap Dapen dan Yakes Telkom lebih memfokuskan diri untuk mensejahterakan pensiunan terutama pensiunan yang duafa.

Acara dilanjutkan dengan laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Erlan selaku Ketua Cabang PC Depok, sosialisasi mengenai hak dan kewajiban anggota P2TEL oleh Yeris selaku ibu asuh P2TEL sejabodetabek, kemudian pemaparan materi dari Yakes Telkom dan Dapen Telkom, ditutup dengan diskusi tanya jawab.

Setelah sosialisasi kepada PMP siang harinya dilanjutkan dengan Edukasi dan Literasi bersama P2TEL Cabang Depok, Jaksel, dan Pusbaru. PC P2TEL diberi kesempatan untuk memberikan laporan mengenai masing-masing cabang, menyampaikan keluhan dan kebutuhan cabang. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab antara P2TEL, Yakes dan Dapen Telkom.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *