SOSIALISASI TATAP MUKA KEPADA PMP JOMBANG SERTA PENGURUS P2TEL TULUNGAGUNG, MOJOKERTO, BLITAR, KEDIRI, MADIUN

Jombang – Dapen Telkom menyelenggarakan Sosialisasi Tatap Muka kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP) bertempat di Aula Koperasi Jl. Adityawarman No. 70 Jombang, dengan jumlah yang hadir sebanyak ± 120 orang. Kegiatan Sosialisasi ini melibatkan sinergi 5 Pilar yang menopang kesejahteraan Pensiunan yaitu PT. Telkom, Dapen Telkom, Yakes Telkom, Sekar, dan P2TEL, Senin (16/9).

Hadir dalam acara tersebut manajemen Dapen Telkom, Yakes Telkom, P2TEL Pusat serta Pengurus dan anggota P2TEL Jombang, Tulungagung, Mojokerto, Blitar, Kediri, dan Madiun. Acara Sosialisasi diawali dengan mengisi daftar hadir, perekaman sidik jari, pembukaan oleh MC, sambutan dari Ketua PC Jombang Sudarsono, Kakandatel Jombang Isno Wibowo Murhadi, kemudian do’a bersama dan menyanyikan lagu Mars P2TEL. Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi presentasi dari Lely Dwi Prihaksari perwakilan dari Dapen Telkom dengan tema Fun & Care Pensiun Bahagia, Sehat dan Sejahtera. Pada sesi berikutnya disampaikan oleh Hartati perwakilan dari Yakes Telkom dengan tema Sehat Tanpa Obat. Lalu dilanjutkan penyampaian materi presentasi dari Ruchiyat perwakilan dari P2TEL Pusat, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Setelah sosialisasi kepada PMP, siang harinya diisi dengan Rapat Koordinasi bersama Pengurus P2TEL Cabang Jombang, Tulungagung, Mojokerto, Blitar, Kediri, Madiun dimana setiap PC diberi kesempatan untuk mempresentasikan mengenai masing-masing cabang dan dilanjutkan dengan MUSCAB PC Jombang. Acara ditutup dengan foto bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *