SOSIALISASI TATAP MUKA KEPADA PMP RAYON BEKASI BARAT

Bekasi – Memasuki periode semester II tahun 2018, program kerja sosialisasi tatap muka kepada PMP kembali dilaksanakan. Diawali di rayon Bekasi Barat pada hari Sabtu tanggal 9 Juli 2018 bertempat di Gedung Pertemuan Lantai II Rumah Makan MARGA JAYA, Jl. Kemakmuran No 39  Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut Kabidman Program dan Pelayanan Dapen Telkom, Kabag Pelayanan dan Kabag Manajemen Data Peserta sebagai pembicara pada acara sosialisasi tatap muka kepada PMP dan acara edukasi dan literasi kepada pengurus cabang. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat P2TEL sebagai pembicara, Pengurus Sekar, dan GM Witel Bekasi Barat. Peserta yang mengikuti acara sosialisasi tatap muka di Rayon Bekasi Barat berjumlah 384 PMP.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC, pembacaan doa, menyanyikan lagu mars P2TEL, laporan penyelenggaraan yang disampaikan oleh Ketua Cabang PC Bekasi, pemaparan PC Bekasi Barat, dilanjutkan sosialisasi dari P2TEL , pemaparan materi dari Dapen Telkom, dan ditutup dengan diskusi tanya jawab.

Di dalam acara tersebut perwakilan dari Dapen Telkom menyampaikan materi mengenai tujuan diadakannya sosialisasi yaitu senagai sarana silaturahmi dan penyebaran informasi, ditayangkan juga video mengenai Peraturan Dapen Telkom, Sekilas Dapen Telkom, Hak dan Kewajiban PMP, dan video mengenai DATUL. Selain itu Dapen Telkom juga menyampaikan adanya program Bedah Rumah dan Sewa Rumah bagi PMP yang membutuhan dan memenuhi persyaratan tersebut. Untuk alur proses seleksinya, Dapen Telkom bekerjasama dengan Batom BR P2TEL Pusat.

Sosialisasi kepada PMP berakhir di siang hari setelah sesi tanya jawab selesai. Kemudian dilanjutkan dengan Edukasi dan Literasi dengan P2TEL Cabang Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bogor, dan Jakarta Timur. Ada yang berbeda dalam acara siang hari ini, dimana para PC P2TEL diberikan kesempatan untuk memberikan laporan sekilas mengenai cabangnya masing-masing, menyampaikan keluhan dan kebutuhan cabang selama ini, dilanjutkan sesi tanya jawab, dan penyampaian presentasi dari Dapen Telkom untuk menjawab pertanyaan dan keluhan dari PC P2TEL. Acara ditutup dengan berfoto bersama dengan Dapen Telkom, Pengurus Pusat P2TEL, dan Pengurus Cabang yang tergabung dalam peserta sosialisasi di rayon Bekasi Barat. Diharapkan kedepannya acara ini semakin lebih baik lagi dan sinergi antara Dapen Telkom, Yakes Telkom dan P2TEL semakin terjalin demi memberikan pelayanan terbaik kepada PMP.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *