SOSIALISASI TATAP MUKA PMP – RAYON BANDUNG TIMUR

Bandung – bertempat di Graha Merah Putih Telkom Jl. Japati No. 1 Bandung, Dapen Telkom menyelenggarakan acara Sosialisasi Tatap Muka kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP), Senin (23/07/18).

Hadir dalam acara tersebut Presiden Direktur Dana Pensiun Telkom Gatot Rustamadji, Kabidman Program dan Pelayanan Dana Pensiun Telkom Ari Sudrajat, Kabidman Data dan Administrasi Peserta Dana Pensiun Telkom Angkoso Suryocahyono, Kabag Pelayanan Dana Pensiun Telkom S. Nur Aisyah, Kabag Data Peserta Dapen Telkom Risman Heriyono, Manager Kepesertaan Yakes Telkom Aldevira, Perwakilan Pengurus Pusat P2TEL, Pengurus Cabang P2TEL (Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Utara, dan Cimahi, Anggota PMP (Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Utara, dan Cimahi), dan Pensiunan Telkom yang ikut serta dalam program Pensiun Berdaya untuk memamerkan produknya.

Acara sosialisasi diawali perekaman sidik jari, pembukaan oleh MC, pembacaan doa, sambutan dari Ketua PC Bandung Timur sebagai tuan rumah acara sosialisasi, sambutan Presiden Direktur Dana Pensiun Telkom,  penyampaian materi presentasi dari Yakes Telkom, penyampaian materi presentasi dari Dapen Telkom, penyampaian materi presentasi dari PP P2TEL, dan ditutup dengan sesi tanya jawab.

Untuk sesi siang, dilakukan acara edukasi dan literasi kepada Pengurus Cabang Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Utara, dan Cimahi. Pada sesi ini Pengurus Cabang diberikan kesempatan untuk memberikan masukan kepada Dapen Telkom, menyampaikan keluhan dan kebutuhan cabang, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara sesi siang ditutup dengan foto bersama antara Dana Pensiun Telkom, Pengurus Pusat P2TEL, dan Pengurus Cabang P2TEL Bandung Timur, Bandung Barat, Bandung Utara, dan Cimahi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *