SOSIALISASI TATAP MUKA PMP – RAYON PURWOKERTO

Purwokerto – Sosialisasi Tatap Muka kepada Penerima Manfaat Pensiun (PMP) Rayon Purwokerto telah dilaksanakan di Aula SMK Telkom Jl. D.I. Panjaitan No.128 Karangreja Purwokerto. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dan sinergi 5 Pilar yang menopang kesejahteraan Pensiunan yaitu Telkom, Dapen Telkom, Yakes Telkom, Sekar Telkom dan P2Tel, Rabu (10/4).

Kegiatan sosialisasi selain merupakan media silaturahmi dan update informasi kepada para PMP, juga untuk mempererat hubungan Dana Pensiun Telkom dengan PMP sehingga meningkatkan kepedulian dan pemahaman PMP terhadap hak dan kewajiban.

Kegiatan yang dihadiri 100 PMP anggota Cabang Purwokerto, diisi dengan rangkaian kegiatan perekaman sidik jari, penyampaian materi dan tanya jawab. Acara diawali sambutan oleh Pribadi Nirwana selaku GM Witel Purwokerto mewakili Manajemen Telkom dengan menyampaikan beberapa poin penting bahwa PMP merupakan pahlawan Telkom yang telah berjuang sampai Telkom menjadi besar seperti saat ini. Seiring semakin bertambahnya jumlah pegawai Telkom yang memasuki masa pensiun dan semakin berkurang jumlah pegawai aktif, memberikan kesempatan kepada PMP untuk berkegiatan positif di lingkungan Telkom, seperti kegiatan olahraga, silaturahmi dan lainnya. Sambutan lainnya disampaikan oleh Supardi selaku Pengurus PP P2Tel.

Setelah beberapa sambutan, disampaikan paparan materi oleh Lely Dwi Prihaksari dari Dapen Telkom yang menyampaikan mengenai hak dan kewajiban PMP, dilanjutkan oleh Suroto dari PP P2Tel yang menyampaikan tentang sejarah, semangat dan langkah-langkah yang telah dilakukan PP P2Tel dan Dapen Telkom dalam mengupayakan kesejahteraan PMP. Dan diakhiri paparan oleh dr. Dian dari Yakes Telkom yang menyampaikan upaya untuk mempertahankan kesehatan masa pensiun dengan pola hidup dan pola makan yang baik. Turut hadir dalam acara sosialisasi ini perwakilan PC Purwokerto, Magelang, Yogyakarta, dan Solo.

Setelah rangkaian kegiatan sosialisasi kepada PMP, dilanjutkan acara rapat koordinasi serta edukasi dan literasi yang dipandu oleh Supardi, kepada PC Purwokerto, Magelang, Yogyakarta dan Solo yang bertujuan selain untuk meningkatkan koordinasi juga sebagai knowledge management kepada para PC tentang pengelolaan dan pelayanan Dapen Telkom. Pada kesempatan ini setiap PC memaparkan kegiatan pelayanan kepada PMP, memberikan masukan kepada Dapen Telkom dan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan pemberian doorprize bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan dari Dapen Telkom.

 

CorpComm

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *