SYUKURAN HARI JADI DANA PENSIUN TELKOM KE-36

Bandung – tanggal 20 Desember 2018 merupakan Hari Jadi Dana Pensiun Telkom Ke-36. Bertempat di Gedung Serbaguna, Dapen Telkom mengadakan Syukuran Hari Jadi Ke-36 dengan diawali pelepasan peserta umroh tahun 2018 (Bpk. Suherman) kemudian siang harinya dilanjutkan dengan makan siang bersama, Kamis (20/12/18).

Acara dihadiri oleh karyawan, mitra Dapen Telkom yang berlokasi kerja Di Jalan Surapati No. 151 Bandung, Pengurus P2TEL Pusat dan P2TEL Cabang se-Bandung Raya serta Ketua Pengurus Cabang pemenang penghargaan PC Terbaik tahun 2018. Acara dibuka dengan doa yang dibawakan oleh M. Sulthonul Arifin selaku Direktur Kepesertaan Dapen Telkom. Selanjutnya adalah pembacaan synopsis Kilas Balik Dapen Telkom dimulai saat menjadi YDPP Perumtel dan dilakukan penyesuaian menjadi Dana Pensiun Telkom pada tahun 1997 dan peristiwa-peristiwa penting lainnya yang dibacakan oleh perwakilan dari Gen Y Dapen Telkom.

Selanjutnya adalah sambutan dari Pengurus Dapen Telkom yang diwakili oleh Sujadi Merdeka selaku Direktur Investasi, beliau mengatakan bahwa Hari Jadi Dapen Telkom Ke 36 ini saatnya untuk kita semua intropeksi diri. Apa yang sudah dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan. Apa yang harus kita lakukan dalam sisa usia kita. Beliau meminta doa kepada para pensiunan Telkom yang hadir agar para karyawan dan penerus Dapen Telkom nantinya dapat terus menciptakan karya dan memberikan yang terbaik bagi para PMP (Penerima Manfaat Pensiun).

Acara selanjutnya adalah Penyerahan Penghargaan kepada P2TEL Cabang (PC) Terbaik oleh Adeng Ahmad selaku Ketua Harian P2TEL Pusat. PC Terbaik ini  dimenangkan oleh 15 PC dari seluruh Indonesia (Bandung, Yogyakarta, Madiun, Jember, Sibolga, Bojonegoro, Tarakan, Depok, Balikpapan, Jakarta dan medan) yang dibagi dalam 3 kategori, yaitu Kategori Umum, Kategori Akurasi Data dan Kategori Bedah Rumah.

Akhir acara ditutup dengan selebrasi pemotongan kue dan tiup lilin oleh Pengurus Dapen Telkom yang diiringi lagu Selamat Ulang tahun yang dibawakan oleh Group band yang beranggotakan Pegawai DAPEN Telkom dan mitra DAPEN Telkom. Semoga Dana Pensiun Telkom dapat mewujudkan visinya menjadi Dana Pensiun Pemberi Kerja Terbaik di Indonesia, Dapen Telkom Always The Best! Salam 3S 3K!

DIRGAHAYU DAPEN TELKOM KE-36!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *