TALK SHOW DAPEN TELKOM PADA ACARA PEMBEKALAN PURNABHAKTI

Malang – Pembekalan Purnabhakti kepada pegawai aktif telah terlaksana di Ruang Mahoni Hotel Savana Jl. Letjen Sutoyo 30-34 Malang, Selasa (23/7). Kegiatan ini adalah program dari Telkom selaku Pendiri dan Dapen Telkom memberikan informasi berkaitan dengan apa yang harus dilakukan untuk memasuki pensiun.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pelatihan Pembekalan Purnabhakti dengan tema “Refresh (Retirement Fresh Healthy and Happy) mencerahkan hati menuju Purnabhakti”. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat me-refresh kembali hati agar selalu bahagia dan akhirnya tubuh menjadi selalu sehat.

Pada program pembekalan Purnabhakti, para calon pensiunan dibekali dengan materi Financial Planning ataupengelolaan keuangan masa pensiun dan Entrepreneurship for Pre Retirement, Talkshow Yakes, Dapen Telkom, HR Service. Selain itu juga diadakan olahraga dan olah rohani bersama, berkunjung ke lokasi praktik/ magang di tempat usaha Mitra Binaan Telkom.

Pembekalan Purnabhakti ini dihadiri oleh para calon Purnabhakti berjumlah 78 orang, pemateri dari Dapen Telkom – Windi Yulianti, pemateri dari Yakes – dr. Argo, dan pemateri dari HR Service – Indra. Dapen Telkom memberikan edukasi terkait hak dan kewajiban untuk para pensiunan.

Acara ditutup dengan tanya jawab dan diskusi.

CorpComm.

 

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *