TEMU KANGEN KELUARGA BESAR CAA-TEL (CORPS ALUMNI AKADEMI TELEKOMUNIKASI)

Bandung – bertempat di Telkom Corporate University telah diadakan acara Temu Kangen Keluarga Besar CAA-TEL (Corps Alumni Akademi Telekomunikasi). CAA-TEL memiliki 15 angkatan dari tahun 1954 sampai 1972. Acara dihadiri oleh 200 peserta dari seluruh angkatan termasuk didalamnya para mantan Akademi Telkom maupun yang berkarir diluar Telkom, Sabtu (21/07/18).

Acara dibuka oleh MC dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berdoa bersama. Dalam sambutannya, Ketua CAA-TEL Bapak Miranto. menyampaikan terima kasih kepada panitia karena telah mempersiapkan acara ini hanya dengan dalam waktu 2 bulan. Beliau juga berterima kasih atas kehadiran para istri almarhum sahabat-sahabat CAA-TEL, dan berpesan agar tetap menjaga kesehatan.

Ketua Umum P2TEL, Bapak Setyanto P. Santosa, dalam sambutannya berpesan agar para pensiunan tidak banyak mengeluh mengenai MP (Manfaat Pensiun) yang diterima. Karena dalam menetapkan kebijakan kenaikan MP, Telkom wajib memperhatikan banyak hal, khususnya aturan OJK. Tetapi dalam upaya memberikan kesejahteraan kepada para PMP, PT Telkom melalui DAPEN Telkom telah memberikan Manfaat Tambahan. Juga wajib disyukuri bahwa, saat ini Karyawan yang memasuki masa pensiun telah dilepas dengan penuh kebanggan serta diberi hiburan yang bagus melalui Wisuda Purnabhakti, itu yang harus kita hargai.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada istri almarhum anggota CAA-TEL. Dapen Telkom dalam acara ini diwakili oleh Kabid Manajemen & Pelayanan Bapak Ari Sudrajat dan Senior Advisor Pengembangan dan Implementasi Produk Bapak Andang Purwantoro. menyampaikan pemaparan mengenai Dana Pensiun Telkom yang berisi regulasi, Organisasi Dapen Telkom, Manfaat Lain dan Kepesertaan Dapen Telkom. Akhir acara ditutup dengan hiburan dan ramah tamah.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *